03.39
1
Meulaboh, Siapa yang tidak ingin buru-buru untuk cepat sampai tujuan, akan tetapi kita harus mengingat akibat yang akan kita alami apabila terjadi kecelakaan.

Seperti kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Meulaboh - Kuala Desa Gunung Kleng Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat sekitar pukul 09.00 Wib akibat pengemudi Mobil Pick Up Suzuki Futura Nopol BK 8013 CB Sdr. ANDI SAPUTRA (20) yang datang dari arah Meulaboh menuju arah Kuala, buru-buru ingin sampai di tempat tujuan sehingga ANDI SAPUTRA memaksakan diri untuk mendahului Mobil yang berada di depannya sehingga mengalami kecelakaan dengan Sepeda Motor Suzuki Shogun 125 nopol  BL 4467 VC yang dikemudikan oleh Sdr. WAHYUDI (20) yang datang dari arah berlawanan. 


Kronologis kejadian yang di dapat dari para saksi yang berada di tempat kejadian perkara tersebut. Kecelakaan tersebut terjadi pada saat Mobil Pick Up Suzuki Futura Nopol BK 8013 CB mendahului satu unit Mobil yang berada di depannya lansung bertabrakan dengan Sepeda motor yang dikemudikan oleh Sdr. WAHYUDI. Kesimpulan sementara dari Penyidik unit Laka Sat Lantas Polres Aceh Barat, kejadian tersebut terjadi dikarenakan pengemudi Mobil Pick Up Suzuki Futura Nopol BK 8013 CB sewaktu mendahului kendaraan yang berada di depan tidak memperhatikan dan memberikan prioritas terhadap Sepeda Motor yang yang datang dari arah berlawanan sehingga kecelakaan tersebut terjadi.

Menurut penyidik Unit Laka, akibat kejadian tersebut Sdr. WAHYUDI mengalami luka robek dan kaki sebelah kanan patah serta meninggal dunia beberapa saat di rawat di rumah sakit umum Cut Nyak Dhien Meulaboh. Kedua Kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut mengalami rusak berat di bagian depan, untuk sementara proses laka lantas tersebut telah di tangani oleh penyidik dari unit laka Sat Lantas Aceh Barat. Jangan lah kita menjadi korban kecelakaan berikutnya !

1 komentar:

  1. Seharusnya dalam berkendara harus lebih bersabar dan berhati-hati. Kalau sudah kejadian seperti ini, diri sendiri kan yang rugi.

    BalasHapus

Silakan memberikan komentar dan juga masukan agar terciptanya silahturahmi antar Admin Blog Sat Lantas Aceh Barat dengan Masyarakat umumnya dan terutama di Aceh Barat khususnya.

Call Center

Call Center