23.50
1
Meulaboh, 1 orang warga Mesjid Tuha tewas dan 1 orang lainnya mengalami luka berat akibat kecelakaan yang terjadi di jalan alpen (Alue Peunyareng) Desa Gunung Kleng tepatnya di simpang Peunaga Paya Kec. Meurebo Kab. Aceh Barat antara Mobil Toyota Kijang Pick Up Nopol BK 8255 BY yang dikemudikan oleh Ayatullah (31) warga Desa Lapang dengan Sepeda Motor Honda Beat Nopol BL 5662 EW yang dikemudikan oleh Cahyaruddin (17) yang berboncengan dengan Ruslan (32).


Kecelakaan tersebut bermula ketika kedua kendaraan tersebut melaju dari arah yang sama yaitu dari arah Alpen menuju arah Jalan Nasonal Meulaboh - Tapak Tuan, tiba-tiba Mobil Toyota Kijang Pick Up tersebut berbelok ke kana di simpang Peunaga Paya yang mengakibatkan pengemudi Sepeda Motor Honda beat yang pada saat bersamaan juga tengah mendahului Mobil tersebut kaget dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan kedua kendaraan tersebut langsung bertabrakan. 

Korban yang bernama Ruslan meninggal dunia beberapa saat di rawat di rumah sakit sedangkan Cahyaruddin mengalami luka berat. Sedangkan kedua barang bukti laka lantas tersebut telah di bawa oleh petugas unit laka untuk dilakukan penyidikan.


1 komentar:

Silakan memberikan komentar dan juga masukan agar terciptanya silahturahmi antar Admin Blog Sat Lantas Aceh Barat dengan Masyarakat umumnya dan terutama di Aceh Barat khususnya.

Call Center

Call Center