02.18
0
Lantas di pukul warga
Seorang Polantas Dianiaya Dua Pengendara Motor- Pada hari Sabtu tanggal 14 Bulan Juli 2012 seorang polisi lalu lintas dianiaya tanpa sebab oleh dua orang pengendara motor. Saat itu korban (polisi lalu lintas) sedang bertugas di persimpangan Jalan Brigjen Katamso dan Jalan R Suprapto, Medan, Sumatra Utara. 

Bripka J Lumban, anggota Satlantas Polresta Medan, terkejut ketika tiba-tiba dirinya didatangi dua laki-laki yang berboncengan mengendarai sepeda motor. Dengan tanpa ampun, pengendara motor bernomor polisi BK-5440-AAQ itu langsung memukuli korban hingga jatuh terkapar. 

Sementara rekan korban yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, tidak mampu berbuat banyak. Seolah-olah belum cukup, kedua pelaku tersebut juga merampas surat catatan bukti pelanggaran (surat tilang) yang dipegang oleh korban. Warga yang melihat kejadian tersebut segera membawa korban ke rumah sakit terdekat. 

Menurut keterangan dari rekan korban, sebelum peristiwa korban sempat menilang seorang perempuan pengendara sepeda motor yag melakukan pelanggaran. 

Untuk saat ini polisi masih menyelidiki kepemilikan kendaraan yang digunakan pelaku, untuk mengungkap penganiayaan tersebut. Inilah Video Polantas dipukuli Dua orang Pengendara Sepeda Motor .

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar dan juga masukan agar terciptanya silahturahmi antar Admin Blog Sat Lantas Aceh Barat dengan Masyarakat umumnya dan terutama di Aceh Barat khususnya.

Call Center

Call Center