21.05
0
Sat lantas Polres Aceh Barat - Jajaran dari Pihak Sat Lantas Aceh Barat melakukan razia yang digelar di Jalan Nasional Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat Kota Meulaboh pada hari Kamis 6 oktober dan telah menangkap puluhan sepeda motor karena tidak dilengkapi dengan surat – surat pendukung kenderaan tersebut.


Kegiatan Razia tersebut turut dibantu oleh Sat Sabhara, Sat Intelkam, dan Polsek Johan Pahlawan. Tujuan dari pelaksanaan kegiatantersebut ialah untuk meminimalisir kasus pencurian sepeda motor (sepmor) yang kerap terjadi diseputaran wilayah Kab. Aceh Barat. Kapolres Aceh Barat – AKPB Artanto melalui Kasat Lantas, AKP Thomas Nurwanto didampingi KBO Lantas, IPDA Faisal dan Kapolsek Johan Pahlawan, IPTU Sulin Ismani menyebutkan, selain untuk ketertiban, razia ini juga dimaksudkan untuk menangkap pelaku curanmor yang akhir-akhir ini semakin meresahkan masyarakat.


0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar dan juga masukan agar terciptanya silahturahmi antar Admin Blog Sat Lantas Aceh Barat dengan Masyarakat umumnya dan terutama di Aceh Barat khususnya.

Call Center

Call Center