23.37
0
Demi keamanan bersama kita harus mematuhi aturan berlalu lintas di jalan raya, selain untuk menghindari terjadinya kecelakaan serta untuk kelancaran kita mengendarai kendaraan di jalan raya mengingat anka kecelakaan lalu lintas di wilayah kabupaten aceh barat yang relatif tinggi, angka rata-rata tiap bulan ada yang meninggal dunia dan luka berat. Hal disebabkan oleh kurangnya kesadaran masyarakat tentang berlalu lintas, maka dari Sat Lantas Polres Aceh Barat sering melaksanakan penyuluhan dan pemeriksaan kelengkapan kendaran dengan melakukan razia rutin dan razia simpatik. Sementara penyuuhan di lakukan di Sekolah-sekolah dan perguruan tinggi yang ada di wilayah Aceh Barat.

Banyak pengguna sepeda motor kebanyakan meninggal dunia di akibatkan tidak menggunakan helm pengaman standar, oleh sebab itu adapun manfaat dari helm tersebut sebagai berikut :

1. Melindungi kepala bila terjadi kecelakaan

2. Melindungi mata dari debu dan kotoran

3. mengurangi fatalitas bila terjadi kecelakaan

4. Membantu konsentrasi dalam berkendaraan

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar dan juga masukan agar terciptanya silahturahmi antar Admin Blog Sat Lantas Aceh Barat dengan Masyarakat umumnya dan terutama di Aceh Barat khususnya.

Call Center

Call Center